Widget HTML Atas

Kwaci Demak


Untuk membuat Homemade Kwaci Kuaci, sangat mudah karena cuma dengan 3 Bahan yang bisa anda beli di pasar/supermarket/minimarket terdekat. Cara membuat Homemade Kwaci Kuaci pun tidak sulit, dengan 3 langkah mudah, bisa dipastikan anda bisa membuat Homemade Kwaci Kuaci yang enak dan lezat. Cukup ikuti bahan dan langkah-langkah yang sudah kami berikan, seluruh resep sudah teruji dengan baik.

BAHAN-BAHAN :
  • Sediakan 150 gr biji labu (sy ambil dari buah labu 3,7 kg)
  • Gunakan 1/2 sdt garam
  • Kamu butuh 1/2 sdt garlic powder

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Homemade Kwaci Kuaci, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Homemade Kwaci Kuaci enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Setelah menyiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan, kita lanjut dengan membuat Homemade Kwaci Kuaci sesuai langkah-langkah berikut.

CARA MEMBUAT :
  1. Bersihkan biji labu yang sudah matang, cuci bersih dan tiriskan hingga set
  2. Sangrai hingga kering, sambil dibolak balik biar ga gosong, setelah agak kering tambahkan garam dan garlic powder, aduk terus hingga kering dan dalamnya matang, beberapa biji akan meletus 😂 tandanya sebentar lg bisa diangkat, test rasa jika dlmnya sdh kering, angkat, diamkan sesaat dan siap dikonsumsi, notes: kalau masih panas/hangat dalamnya masih rada soft ya belum bisa kress kress, dinginkan suhu ruang masukkan wadah kedap udara, sy pakai Tupperware, renyahnya awet.
  3. Ini saat pakai oven, hasilnya blm ok, walaupun kering dan banyak biji Kwaci yg sudah meletus tapi dalamnya masih basah jadi ga bisa kress kress, atau mungkin jg waktunya kurang lama ya, next akan dicoba lagi 

BACA SELENGKAPNYA Demikianlah Resep Homemade Kwaci Kuaci yang kami sajikan kali ini. Semoga Resep Homemade Kwaci Kuaci ini bisa memberi anda inspirasi masak hari ini. Lihat juga resep-resep menarik kami lainnya disini Terima Kasih.


 

Tidak ada komentar untuk "Kwaci Demak"