Widget HTML Atas

Apple WWDC Digelar Juni 2022, Pamerkan OS dan Perangkat Terbaru

 


JAKARTA - Apple dilaporkan akan menggelar acara Worldwide Developers Conference (WWDC) 2022, rencananya berlangsung 6 Juni hingga 10 Juni mendatang.

Dilansir dari Engadget, Jumat (8/4/2022), acara tahunan ini disebut bakal berlangsung secara online, sehingga bisa disaksikan secara luas oleh orang di seluruh dunia.

Di WWDC 2022 ini, Apple dirumorkan akan mengumumkan iOS 16, iPadOS 16, watchOS 9, tvOS 16, dan MacOs terbaru. Selain itu, Apple juga tampaknya bakal meluncur perangkat baru.

Namun, sayangnya hal ini belum dikonfirmasi oleh perusahaan. Ini masih sebatas spekulasi, tetapi kemungkinan bisa saja terjadi mengingat Apple terakhir menghadirkan perangkat terbaru di WWDC pada tahun 2019 lalu.

Kala itu, Apple mengungkapkan Mac Pro generasi ketiga dan Pro Display XDR, dan sejak itu Apple selalu absen menghadirkan perangkat terbaru. Mungkin pada gelaran tahun ini akan dibocorkan chipset terbaru, setelah sebelumnya mengumumkan M1 Ultra.


Acara WWDC 2022 sendiri, dapat disaksikan secara langsung dari media sosial Apple. Tidak jelas kenapa Apple masih saja menggelar acara ini secara online padahal Google sudah berani menggelar Google I/O secara offline, meskipun jumlahnya terbatas.

BACA SELENGKAPNYA Dengan WWDC 2022 kembali digelar secara online, itu artinya Apple sudah tiga kali berturut-turut absen dari WWDC offline. Mungkin ini akan terus dilakukan Apple hingga pandemi benar-benar berakhir

SUMBER: techno.okezone.com


Tidak ada komentar untuk "Apple WWDC Digelar Juni 2022, Pamerkan OS dan Perangkat Terbaru"