Widget HTML Atas

Bocoran Aquaman 2, Bakal Ada Penerus Kerajaan Atlantis!

 


Aquaman and the Lost Kingdom alias Aquaman 2 merupakan salah satu film DC yang ditunggu-tunggu penggemar. Berbagai bocoran pun beredar, salah satunya menyebutkan bahwa Aquaman 2 akan menampilkan penerus Kerajaan Atlantis. Dilansir dari The Direct, Arthur Curry alias Aquaman dan Mera akan memiliki anak yang menjadi penerus kerajaan bawah laut.

Sayangnya, pihak WB sendiri masih belum mengonfirmasi kebenaran rumor tersebut. Dalam komik, Aquaman dan Mera memang memiliki anak yang bernama Andrina ‘Andy’ Curry.

Namun, Putri Atlantis tersebut diceritakan tewas dibunuh oleh musuh bebuyutan Aquaman, yaitu David alias Black Manta. Karakter Black Manta yang diperankan Yahya Abdul-Mateen II juga sudah dipastikan akan kembali di film Aquaman 2.

BACA SELENGKAPNYA Film Aquaman sendiri merupakan salah satu film tersukses DC Extended Universe. Tak tanggung-tanggung, film tersebut berhasil meraup pendapatan sebesar 16,7 triliun rupiah dari anggaran yang hanya menghabiskan sekitar 2,9 triliun rupiah. Sekuel Aquaman rencananya akan dirilis pada 17 Maret 2023 dan kembali menampilkan Jason Momoa sebagai Aquaman dan Amber Heard sebagai Mera. (*)

 SUMBER: genpi.co


Tidak ada komentar untuk " Bocoran Aquaman 2, Bakal Ada Penerus Kerajaan Atlantis!"