Widget HTML Atas

Elon Musk Hadiri Met Gala 2022, Gandeng Ibunya!


Pemilik Tesla, Elon Musk, terlihat hadiri Met Gala 2022 pada Selasa (3/5/2022). Setelah berjalan di red carpet, dia tertangkap kamera sedang mengobrol bersama pasangan Pete Davidson dan Kim Kardashian.

Melansir New York Times, Selasa (3/5/2022), Musk terakhir menghadiri Met Gala pada 2018 dengan tema saat itu adalah Heavenly Bodies. Momen tersebut sekaligus menandai debut orang terkaya di dunia itu di red carpet bersama Grimes, kekasihnya saat itu.

Yang unik, Elon Musk hadiri Met Gala 2022 dengan menggandeng ibunya, Maye Musk. Diketahui Maye Musk adalah seorang supermodel pada masanya.

Dengan wajah semringah dan pose penuh kebahagiaan hingga ekspresi jenaka, Elon yang mengenakan tuksedo hitam dan kemeja serta dasi kupu-kupu warna putih tampak kompak dengan Maye yang mengenakan gaun beludru merah rancangan desainer ternama Dior dan perhiasan Chopard.

Kehadiran Elon Musk di Met Gala ini adalah pertama kalinya semenjak dia membeli Twitter pekan lalu. La La Anthony, artis sekaligus produser, sempat menanyakan apa rencana pria berusia 50 tahun tersebut setelah menguasai Twitter.

“Tujuan saya, dengan asumsi semuanya selesai, adalah membuat Twitter seinklusif mungkin dan merangkul sebanyak mungkin orang di Twitter,” ujar Elon Musk dikutip dari Daily Mail, Selasa (3/5/2022).

Sementara Met Gala pertama Maye Musk adalah pada 2016. Karier modelingnya berlangsung selama lima dekade. Dia juga seorang ahli diet dan ahli gizi dengan dua gelar master. Pada 2013, ia muncul di video musik BeyoncĂ© “Haunted”.

Forbes dan Bloomberg sekarang menempatkannya sebagai orang terkaya di dunia, dengan kekayaan bersih sekitar USD 250 miliar atau sekitar Rp3,6 kuadriliun puluhan juta lebih banyak dari saingan terdekatnya, pendiri Amazon Jeff Bezos.

Itu sebagian besar didasarkan pada nilai sahamnya di Tesla, yang ia miliki sekitar 17 persen. Nilai saham perusahaan telah naik, beberapa pihak mengatakan tidak masuk akal. Sejak awal 2020, naik dengan faktor 10 karena output perusahaan meningkat dan mulai memberikan keuntungan reguler.

Musk juga memperjuangkan cryptocurrency dan memiliki andil di beberapa perusahaan kecil lainnya, termasuk pembuat terowongan Boring Company dan perusahaan rintisan otak-komputer eksperimental Neuralink.

BACA SELENGKAPNYA Elon Musk memang tampak memiliki hubungan yang dekat dengan sang ibunda yang kini berusia 74 tahun. Maye tampak elegan dengan busana stylish, tidak mengherankan mengingat dia berprofesi sebagai model.

SUMBER: solopos.com 


Tidak ada komentar untuk "Elon Musk Hadiri Met Gala 2022, Gandeng Ibunya!"