Widget HTML Atas

Dice Kondorura Kembali Terpilih Ketua Umum PP PWGT Periode 2022-2027


GANDANGBATU.COM, KESU’ — Dice Kondorura kembali terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Pusat Persekutuan Wanita Gereja Toraja (PWGT), periode 2022-2027.

Sebelumnya, Dice Kondorura adalah mantan Ketua Umum PP PWGT periode 2017-2022.

Dice Kondorura terpilih kembali pada pada sesi terakhir Persidangan XIV PWGT yang berlangsung di Hotel Misiliana, wilayah Klasis Bua Tallulolo, Sabtu, 25 Juni 2022 sore.

Pada sesi pemilihan yang menggunakan sistem google form tersebut, Dice Kondorura mendapat dukungan 85 dari 95 Klasis. Sepuluh Klasis lainnya mengusung tiga nama.

Selain Dice Kondorura yang terpilih kembali sebagai Ketua Umum, untuk posisi Sekretaris Umum dan Bendahara Umum juga kembali terpilih Sisilia Tarukallo dan Louise Ujiani Rongre. Sisilia dan Louise juga mantan Sekretaris Umum dan Bendahara Umum periode sebelumnya.

Persidangan XIV Persekutuan Wanita Gereja Toraja (PWGT) resmi dibuka, Rabu, 22 Juni 2022 malam. Persidangan dipusatkan di Hotel Misiliana, yang merupakan wilayah pelayanan Klasis Bua Tallulolo berlangsung dari tanggal 22-25 Juni 2022.

Pembukaan ditandai dengan penabuhan gendang bersama oleh Ketua Umum BPS Gereja Toraja, Pdt Dr. Alfred Anggui, M.Th, Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, Kapolres Toraja Utara, Kapolres Tana Toraja, Dandim 1414 Tana Toraja, Kajari Tana Toraja, Wakil Ketua DPRD Toraja Utara, dan beberapa petinggi Gereja Toraja lainnya.

Sebelumnya, berlangsung ibadah pembukaan yang dipimpin Pdt Dr Lidya K. Tandirerung. Ratusan ibu-ibu dan wanita utusan 95 Klasis di lingkup Gereja Toraja menghadiri acara pembukaan tersebut.


 


Tidak ada komentar untuk "Dice Kondorura Kembali Terpilih Ketua Umum PP PWGT Periode 2022-2027"