Widget HTML Atas

Eko Kuntadhi Lantik “Ganjar1st Indonesia” Toraja Utara


TORAJA UTARA, RAKYATSULSEL - Pengurus satuan relawan untuk Ganjarist yang merupakan salah satu organisasi relawan yang mendukung Ganjar Pranowo untuk maju dalam pemilihan presiden (Pilpres) tahun 2024 yang akan datang.

Demikian juga di Kabupaten Toraja Utara (Torut) telah relawan Ganjarist secara resmi dilantik yang sekaligus deklarasi, di Lempe Resort kecamatan Kapala Pitu kabupaten Toraja Utara (Torut), Minggu, 24 Juli 2022, oleh ketua umum Ganjatist Indonesia, Eko Kuntadhi.

Menurut ketua umum Ganjarist Pusat, Eko Kuntadhi kepada media disela-sela pelantikan mengatakan bahwa kehadiran Ganjarist di Torut memiliki itu, tanggungjawab memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo di tengah-tengah masyarakat Torut dan secara umum di Sulsel.

Selain itu, ia juga meminta agar tim terus membangun jaringan dari bawah untuk memperkenalkan Ganjar sebagai bakal calon presiden Indonesia yang akan menggantikan presiden Joko Widodo.

Disamping itu, lanjut Eko bahwa dengan terbentuknya Relawan Ganjarist di Torut juga bertanggungjawab untuk terus mendukung Indonesia yang pluralisme dan majemuk dengan terus mempertahankan toleransi antar umat beragam seperti yang ada di Toraja selama ini. Dimana Toraja merupakan Indonesia mini.

Ditambahkan Eko bahwa Relawan Ganjarist telah terbentik di 300an kabupaten/kota yang ada di Indonesia, demikian juga di tingkat propinsi, sebagaian besar propinsi telah terbentuk pengurusnya.

Sementara itu ketua Ganjarist Torut, Ferdianus Deni Raru kepada media usai dilantik mengatakan bahwa alasan memilih mendukung Ganjar Pranowo adalah karena Ganjar merupakan sosok yang nasionalis, cinta NKRI, Pancasila.

BACA SELENGKAPNYA  Untuk itu mereka bersyukur bisa bergabung dalam organisasi relawan yang secara resmi terdaftar di Kemenhukumham.


 


Tidak ada komentar untuk "Eko Kuntadhi Lantik “Ganjar1st Indonesia” Toraja Utara"